gempa dan tsunami di palu

Gempa dan Tsunami Palu Terabaikan

Gempa dan tsunami palu terabaikan..

Apakah karena tahun ini adalah tahun politik sehingga terkesan pemerintah lambat menangani musibah besar di palu ini,  kenapa malah lebih cepat relawan FPI yang bergerak ke lokasi ketimbang tim SAR di pemerintah yang dianggarkan oleh Negara.

Apakah tak ada nurani lagi didalam diri pemerintah kita, membiarkan rakyatnya berjuang mempertahankan jiwa karena tak ada nya makanan di lokasi gempa.

Apakah karena palu bukan basis suara dari partai penguasa sehingga tak penting untuk segera menyelamatkan anak anak bangsa.

Apakah karena selawesi tengah bukan di pulau jawa sehingga tidak menarik untuk dibuat sarana pencitraan, padahal rakyat palu membutuhkan tindakan nyata, bukan slogan semata demi citra.

Dimanakah nurani kita sebagai bangsa menyaksikan saudara sebangsa tersiksa karena datangnya bencana tidak ada yang tahu, dan meraka mengunggu kapan tiba bantuan dari kita.

Sementara dalam kesedihan mereka kita menyaksikan 57M anggaran Negara dibuang percuma hanya untuk menjamu lembaga dunia yang bernama IMF itu, padahal semua sudah mengetahui bahwa IMF bukan  dewa penyelamat bangsa, hustru sebaliknya IMF akan makin melemahkan bangsa kita karena hutangnya.

Mari terus berdoa untuk bangsa indonesia agar terus terjaga dari malapetaka, mari terus berdoa agar saudara kita yang tertimpa musibah di sulteng dan NTB diselamatkan oleh Allih SWT, perbanyak istighfar dan bersabar dlm menerima musibah.

Cepat atau lambat kebenaran akan menghancurkan kebatilan…

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *